Pages

Rabu, 26 Agustus 2020

Kumpulan SMS Menang UNDIAN, PENIPUAN Pisan!


Gue paling muak pisan sama yang namanya undian. Soalnya bosen pisan jadi korban PHP Marketplace ​​yang sering ngasih kupon undian tapi guenya gak pernah menang, coba sesekali kasih gue menang dijamin gue gak bakalan kecewa, sakit hati dan prustasi kaya gini buahahhaha...

Tapi ya sudahlah, percuma ngarep sama undian kaya gitu. Yang bikin sebel mah, udah mah gak pernah menang undian karena emang gak pernah ikutan juga sih buahahahhah. Eh tahu tahu malah dapet sms yang isinya teh ngasih tahu kalo gue menang undian. Kacida! 

Gak kira kira pisan, piraku gue menang undian puluhan juta lah, dapet mobil lah, ini lah itu lah, beuh wadulnya kabina bina. Atuh yang ada gue jadi makin sebel pisan sama yang namanya undian teh. Bukan sekali dua kali, ini mah sering pisan gue teh di SMS menang undian ceunah. Pikasebeleun pan!


Tah di bawah macem macem SMS UNDIAN BERHADIAH anu gue kumpulkeun sugan kalo udah banyak bisa dituker jadi piring cantik atawa kipas angin buahahhaha.


Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...