Pages

Selasa, 25 Agustus 2020

Ngeri, Hantu Air Viral di Sosmed





Duh, kalo ngomongin hantu suka deg degan gimana gitu ya. Kaya barusan abis nonton video hantu air yang lagi Viral di sosmed yang di share sama kang tohid.

Jadi di videonya itu ada sosok yang gak gitu jelas juga sih menurut gue cuma kelihatan rambut panjang pake kain putih, mirip kunkun alias kuntilanak gitu. Cuma beda tempat aja, kalo kunkun di atas yang di video mah di air. Pertama liat sih langsung nyangkanya palingan juga itu orang lagi mandi di sungai kali, ya wajar dong kalo sekalian keramas gitu. 

Iya rambut makhluk itu panjang banget, keliatan di video lagi kaya nyisir nyisirin rambut gitu. Terus yang ngambil videonya posisi di atas gitu kan, jadi keliatan agak jauh juga. Dan tadinya gue ngira tuh makhluk lagi mandi di sungai yang gede banget. Tapi pas lihat akhir video ada orang yang turun ke sungai itu, mau nangkep makhluk itu kali ya? Kok gak takut sih? lha itu mah sungai dangkal banget alias cetek. 



Video hantu air itu bikin penasaran juga sih, apa lagi pas tuh makhluk mau pergi gitu, kaya ngalir gitu jalannya, merinding disko deh. Banyak netizen yang bilang sih kalo itu hantu air yang suka nenggelamin orang-orang di sungai gitu. Jadi ngeri kan gue mau main ke sungai apa lagi berenang di sungai takut ketemu sama makhluk gituan. Hiiih atuuut!!!




#VideoViral #CeritaHantu #Twitter #Misteri #Seram

Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...