Pages

Rabu, 26 Agustus 2020

Lopamid, Obat Diare Ampuh Nih


Beberapa hari yang lalu tuh gue kena diare, ampun deh tersiksa banget bulak balik toilet sampe 4 kali sehari, bikin lemes dan dehidrasi. Untungnya gue banyakin minum air putih, kalo engga bisa dehidrasi beneran deh huehehe. Mana cuaca di luar lagi terik banget, maklum lah lagi musim kemarau. 🙄

Tanpa pikir panjang gue beli obat diare di warung, biasanya sih minum obat warung juga langsung sembuh, tapi nyatanya obat udah abis tiga gak ngefek sama sekali, dan masih aja kudu bulak balik jamban, huft. 😢

Besoknya gue pergi ke apotek deh, minta obat diare gitu. Sama penjualnya gue dikasih obat yang namanya Lopamid. Jujur aja gue baru ketemu sama tuh obat, karena biasanya cuma butuh obat warung doang buat mengatasi diare.


Lopamid atau Loperamid HCI 2mg itu gue beli di apotek satu stripnya Rp.5000 (Lima ribu rupiah) isinya 10 tablet. Tapi pas gue cek di balik kemasan tertera harganya Rp.3300. Ya gak masalah juga sih sama harganya, yang penting obatnya ampuh. Dan emang ampuh banget buat gue. Cuma minum sekali aja langsung mampet, satu kali satu tablet. Taraaa... Mantul banget deh tuh obat. Jadi sisanya bisa buat nanti nanti deh. 😁


Etss.. Bukan berharap kena diare lagi sih, tapi ya mau gimana lagi dong kalo punya hobi makan makanan pedas pastinya udah gak aneh lagi kena diare hehe. 😅

#Review #Obat #Diare #Apotek


Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...