Pages

Jumat, 19 Mei 2017

Jual Grosir Blazer Pria Slim Fit |Dominan Hitam | High Twist | Size S, L, M - Bogor Rasa Hujan | Tokopedia

Jual Grosir Blazer Pria Slim Fit |Dominan Hitam | High Twist | Size S, L, M - Bogor Rasa Hujan | Tokopedia: Jual Grosir Blazer Pria Slim Fit |Dominan Hitam | High Twist | Size S, L, M, Jas Blazer Pria Slim Fit dengan harga Rp 250.000 dari toko online Bogor Rasa Hujan, Bogor. Cari produk jas lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.



Jangan lupa cantumkan nomer model blazer dan sizenya ya ^_^

PREDIKSI Size Blazer :
S : Tinggi Badan 150-165cm -Berat Badan 40-50kg
M : Tinggi Badan 160-170cm -Berat Badan 50-55kg
L : Tinggi Badan 170-180cm -Berat Badan 60-70kg

Untuk pilihan XL bisa lihat di sini: https://www.tokopedia.com/blazerpria-murah/grosir-blazer-pria-slim-fit-dominan-hitam-high-twist-xl

Detail Ukuran bisa lihat di sini: https://www.tokopedia.com/blazerpria-murah/note/519887/dimensi-ukuran-blazer-slim-fit-pria

INFO NO:
01. HITAM POLOS/FULL HITAM, KANCING DEPAN 2, SAKU LUAR 3, SAKU DALAM 1. FULL LAPISAN DALAM DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK

02. KANCING DEPAN 2, SAKU LUAR 3, SAKU DALAM 1, SAKU DADA BERLIS PUTIH. FULL LAPISAN DALAM/PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

03. KANCING DEPAN SATU, SAKU LUAR 3, BAGIAN SAKU BAWAH BERLIS COKLAT. SAKU DALAM 1. FULL PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

04. KANCING DEPAN SATU, SAKU LUAR 3 BERLIS PUTIH SEMUA, SAKU DALAM SATU. FULL PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

05. KANCING DEPAN SATU, SAKU LUAR 3 BERLIS ABU SEMUA. BAGIAN KERAH ATAS ABU, BAWAH PUTIH. SATU SAKU DALAM. FULL PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

06. KANCING DEPAN 2, 3 SAKU LUAR BERLIS HITAM SEMUA, 1 SAKU DALAM. FULL PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

07. BERKANCING DEPAN 1. BAGIAN KERAH ABU, BERLIS ABU PADA KETIGA SAKU LUARNYA, SAKU DALAM 1. FULL PURING DAN BUSA DI BAGIAN PUNDAK.

08. SAMA SEPERTI NO 02.

Teliti sebelum membeli, dan jangan ragu menghubungi kami, lewat pesan/diskusi atau SMS/WA: 0856 9164 00885.
Jangan lupa cantumkan ukuran/size saat membeli. ^_^

Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...