Pages

Kamis, 03 September 2020

GOKIL, Paket Gue Gak Dikirim Sama Kurirnya. Anjrit Ngeselin Pisaaaan ! #KZL

Bertahun tahun melakoni jual beli online, baru kali ini gue dibikin sebel banget sama kurir. Gila aja gue di PHP-in. Lihat di gambar deh, klik aja gambarnya kalo kurang jelas.

Yang pertama nge-WA dia nanyain patokan, udah gue kasih tau sekalian share lokasi, harusnya udah cukup jelas dong?! Tapi malah gak datang tuh orang. Masih maklum deh gue, hari pertama tuh mungkin dia kemaleman. Huh!

Besokannya gue tanyain, mau dikirim hari ini gak? Dia jawab iya kan mau dikirim. Tapi kenyataannya gak dateng juga, duh gila pisan tuh orang. Mana chat gue cuma di read doang! Anjriit kan! Punya salah apa sih gue ke dia sampe segitu ngeselinnya tuh orang?!

Gue udah males nunggu deh jadinya, akhirnya gue lapor sama pihak penjual biar dia yang urus deh! Lagian ngapain juga sih pake ekspedisi kaya gitu??! Ngeselin pembeli tahu! Huh! 😩😩😩

#ekpedisi #gokil #php #Kzl #tokopedia #sicepat


Update 03/09/20

Akhirnya keesokan harinya, pada siang hari yang cerah paket sampai di rumah dengan selamat. Emang harus sabar ya wuhehhehe. ☺️


Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...