Pages

Senin, 07 September 2020

Harga Asus X441MA Cepat Turun, Kitu?

Baru juga awal bulan September kemarin gue beli laptop Asus X441MA warna Rose Gold di Tokopedia seharga 3.799.00 ditambah Ongkir sama asuransi jadi 3.900.400. Terus barusan ngecek lagi ke tokonya eh harganya udah turun, jadi 3.725.000. Beuh lumayan jauh juga kan turunnya. Kalo tahu mau turun harga mending gak usah beli pas awal bulan deh. Masa baru juga seminggu udah turun gitu ya, ckckck.

Emang sih sebenernya yang beli leptop tuh ade gue, dianya yang gak sabaran pengen cepet beli, soalnya waktunya udah mepet banget bentar lagi masuk kuliah. Jadi weh pas udah nemu laptop yang dia suka harus langsung order. 

Iya kebetulan ordernya pake akun Tokopedia gue, soalnya dia belum pernah beli online di Tokopedia, seringnya di Shopee, jadinya gue yang orderin, malem malem pula kita ke ATM buat bayar via BRIVA BRI. Besoknya langsung dikirim gitu dan lusanya paket udah datang. Mantul banget deh.

Ya buat yang mau beli Asus X441MA buru tuh, mumpung lagi turun harga, minggu depan gak tau deh, bisa turun bisa juga naik lagi, produk elektronik emang suka gitu sih.

Buat sedikit info gue kasih tahu nih Specsifikasi Asus X441MA
Processor : Dual Core N4000
RAM : 4 GB DDR4
Hardisk : 1TB
VGA : Intel HD
Layar : 14"
OS : Windows 10 original
DVD-RW
Webcam 
Wifi
Bluetooth

Video unboxingnya udah ada di youtube nih...



Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...