Pages

Kamis, 01 Oktober 2020

Misteri Kera Penunggu Goa Kreo di Semarang


Goa Kreo yang berada di kota Semarang dihuni oleh banyak kera ekor panjang. Konon kera kera yang ada di sana merupakan kera yang memiliki kekuatan magis atau sakral. Banyak peristiwa ganjil yang terjadi di sekitar tempat Goa Kreo yang oleh warga setempat disangkut pautkan dengan keberadaan kera ekor panjang di sana. Mulai dari keamanan setempatan yang dipercayai dijaga oleh para kera dari Goa Kreo. 

Singkatnya di sana tidak ada yang berani melakukan tindak kejahatan. Pernah terjadi disuatu ketika ada pencuri yang mencuri motor warga setempat, namun belum juga sampai setengah jam pencuri itu mengembalikan hasil curiannya dengan susah payah. 

Bukan hanya menjaga tempat sekitar Goa Kreo, para kera di sana juga diamini warga setempat bisa membawa bala bagi mereka yang berani menyakiti para kera di sana. Ada warga yang mati mendadak setelah sebelumnya membunuh kera penunggu Goa Kreo. Ada juga warga yang terkena sial, setelah mencuri kera dari Goa Kreo. 

Masih banyak kisah yang dituturkan oleh warga setempat perihal keberadaan kera ekor panjang di Goa kreo, kisah selengkapnnya bisa disimak melalui link atau video di bawah ini.

Misteri Kera Penunggu Goa Kreo di Semarang




Tidak ada komentar:

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa? 

Pengalaman Pertama Donor Darah Seperti Apa?  31 Juli 2022 Hari minggu gue sama sister jogging keliling Kebun Raya Bogor, tapi pas lewatin la...